Taufik Hidayat Menang Hadapi 4 Komedian Sekaligus dalam Laga Bulu Tangkis

Taufik Hidayat mengalahkan empat lawannya sekaligus dalam laga bulu tangkis bertajuk "Lawan Juara: Siapa Takut" di GOR Seskoal, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2022) malam. Perhelatan tersebut mempertemukan mantan juara dunia bulu tangkis, Taufik Hidayat melawan tiga komika yang juga sebagai presenter Trig3rr, yakni Indra Jegel, Rigen Rakelna dan Marshel Widianto. Namun, di sisa set kedua, tiga komika tersebut dibantu Denny Cagur untuk mengimbangi Taufik Hidayat. Namun, usaha mereka sia sia.

Set pertama pertandingan dimenangkan oleh Taufik Hidayat dengan memanfaatkan kelemahan para komika di atas lapangan. Taufik Hidayat unggul dengan poin 21, sedangkan ketiganya hanya bisa meraih poin 6. Beberapa pukulan smash dari Taufik Hidayat pun tidak dapat dibendung oleh ketiganya. Terlebih, mereka banyak melakukan kesalahan.

Set kedua juga kembali dimenangkan oleh Taufik Hidayat dengan poin 21. Sedangkan tiga komika tersebut memperoleh 12 poin. Pukulan lob Indra Jegel menjadi poin kemenangan untuk Taufik Hidayat. Sebab kok malah keluar dari garis lapangan. Para komedian pun mengaku kewalahan saat mengimbangi fisik dan teknik dari Taufik Hidayat.

Untuk mengimbangi permainan Taufik Hidayat, komedian Denny Cagur turun tangan membantu Indra Jegel, Marshel Widianto, dan Rigen. Mereka berempat menghadapi Taufik di sisa set kedua. Perlawanan pun tidak selesai begitu saja, sebab tantangan kembali muncul ketika Taufik Hidayat harus bermain dengan menggunakan raket tenis.

Namun tetap Taufik Hidayat kembali menunjukkan tajinya dalam menghadapi empat komedian tersebut. Setelah pertandingan selesai, ketiga pemandu acara Trig3rr dan Denny Cagur itu mengakui bahwa Taufik Hidayat masih hebat seperti dulu. "Kami mengakui Bang Taufik Hidayat memang hebat walau usia tidak lagi muda," ujar Rigen dengan sambil meringis kelelahan.

"Usia hanyalah angka," timpal Taufik Hidayat sambil tersenyum. Seperti diberitakan sebelumnya, Rigen Rakelna menjelaskan ketiga presenter Trig3rr menantang mantan juara dunia bulu tangkis Taufik Hidayat. "Sebenarnya kami enggak menantang ya. Jadi, kami waktu itu lagi Talkshow Trig3rr, kami ngobrol. Terus kami tanya, 'Bang Taufik sekarang usia sudah berapa?'," kata Rigen dalam jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2022).

"Terus kami bercandain. 'Berarti, pukul enggak sekuat dulu dong ya?', gitu. 'Kalau dulu mah, kencang banget, kalau sekarang kan…'. Terus dipotong, di TikTok ramai," ujar Rigen melanjutkan. Taufik berani untuk menjawab tantangan tersebut lewat pertandingan Lawan Juara: Siapa Takut. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ridwan Kamil Sarankan Baim Wong Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week
Next post BREAKING NEWS: Bareskrim Tetapkan Ahyudin dan Ibnu Khajar Jadi Tersangka Penyelewengan Dana ACT