Sinopsis Film Danny the Dog (Unleashed), Aksi Jet Li Pertahankan Kebebasan, Tayang di Trans TV

Simak sinopsis film Danny the Dog (Unleashed) yang akan tayang di Trans TV malam ini, Senin (25/7/2022) pukul 23.30 WIB. Sutradara film Danny the Dog (Unleashed) adalah Louis Leterrier, yang juga menyutradarai film The Increadible Huk, melansir IMDb . Penulis skenario film Danny the Dog (Unleashed) sama dengan film Lucy, yaitu ditulis oleh Luc Besson.

Film Danny the Dog (Unleashed) dibintangi oleh Jet Li, Bob Hoskins dan Morgan Freeman. Danny the Dog (Unleashed) telah dirilis 13 Mei 2005, lalu. Film asal Amerika ini diproduksi oleh tiga studio film.

Di antaranya Rogue Pictures, EuropaCorp dan Danny the Dog Prods Ltd. Genre film Danny the Dog (Unleashed) adalah Action, Crime, Drama dan Thriller. Sementara itu, pendapatan film ini diperkirakan mencapai 50,87 juta dolar AS.

Film ini menceritakan Danny (Jet Li) yang diperlakukan seperti anjing. Meski Danny kuat secara fisik tetapi terhambat secara emosional. Ia tidak mendapat pendidikan dan kehidupan yang layak.

Bart (Bob Hoskins) merawat dan membesarkan Danny dengan perlakuan tidak layak bak anjing. Danny dipasangkan kalung khusus di lehernya seperti anjing. Jika kalung tersebut lepas, Danny bisa mengamuk bahkan membunuh siapapun.

Kekuatan Danny dalam bertarung diasah Bart untuk keuntungannya sendiri. Bart memanfaatkan Danny agar mendapat banyak uang dari pertarungan dan pekerjaannya yang ilegal. Hal tersebut membuat Danny lebih terasingkan dan menyiksanya.

Suatu hari, Danny berhasil kabur saat mobil Bart ditembaki oleh musuhnya. Mereka berdua terluka namun Bart mengalami luka paling parah. Dalam pelariannya dengan kondisi terluka, Danny bertemu Sam (Morgan Freeman).

Sam adalah seorang tuna netra yang memiliki toko piano. Ia juga memiliki seorang putri bernama Victoria (Kerry Condon). Prihatin dengan kondisi Danny, Sam merawat luka Danny serta mengajari bagaimana manusia hidup.

Sepanjang hidup Danny, Sam adalah orang pertama yang baik kepadanya. Akhirnya Danny paham dan merasa dirinya pasti juga memiliki keluarga. Tiba tiba, Bart yang sudah sembuh langsung mencari Danny lewat anak anak buahnya

Begitu menemukan Danny di kediaman Sam, anak buah Bart menembaki dan menyerang rumah Sam. Danny berusaha melindungi Sam dan Victoria dengan kekuatannya. Lantas, berhasilkah Danny melawan anak buah Bart untuk melindungi Sam dan Victoria?

Apakah Dannya akan menjalani kehidupan seperti anjing lagi? Saksikan film Danny the Dog (Unleashed) malam ini hanya di Bioskop Trans TV. Jet Li sebagai Danny

Bob Hoskins sebagai Bart Morgan Freeman sebagai Sam Kerry Condon sebagai Victoria

Vincent Regan sebagai Raffles Dylan Brown sebagai Lefty Tamer Hassan sebagai Georgie

Michael Jenn sebagai Wyeth Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Hari Ini, KPK Panggil Ulang Presenter TV Brigita Manohara Terkait Kasus Bupati Mamberamo Tengah
Next post Baim Wong Ungkap Alasan Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI: Paula Verhoeven Tahu Dunia Fesyen