Honda DBL Indonesia All Star 2022: Kisah Rafael Pasha Jajan di Farmers Market, Cicipi French Dip

Tuntas sudah 'petualangan' skuat Honda DBL Indonesia All Star 2022 di Amerika Serikat. Sukses menjuarai Swoosh Tournament, anak anak All Star dijadwalkan bertolak ke Tanah Air, hari ini, Senin (25/7/2022). Namun sebelum itu, Aaron Nathanael Cs lebih dulu melepas penat dengan berjelajah sejumlah tempat.

Pukul 10.00 waktu setempat, rombongan meninggalkan hotel menuju Dick's Sporting Goods. Para rombongan menuju tempat belanja untuk hunting oleh oleh. Store ini menyuguhkan berbagai pilihan sepatu, pakaian olahraga hingga pernak pernik sport dari berbagai brand kenamaan.

Seakan belum puas, hunting oleh oleh berlanjut ke Citadel. Spot belanja ini juga memanjakan anak anak All Star untuk berburu buah tangan. Brand brand besar nampang di Citadel, mulai dari Nike, Adidas, Fossil, Michael Kors, Coach hingga Champion. Tajuk lepas penat skuat Honda DBL Indonesia All Star 2022 berlanjut ke Farmers Markets.

Farmers Market merupakan pasar tradisional yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasar ini berdiri sejak tahun 1934, yang awalnya diperuntukkan untuk jual beli sayur mayur. Kini, Farmers Market kini berevolusi menjadi spot kuliner yang menjajakan banyak opsi menu.

Meski demikian, Farmers Market tak mengubah ide dasarnya dengan melayani kebutuhan sehari hari seperti buah dan sayuran langsung dari petaninya. Kesan mendalam berkunjung ke Farmers Market dirasakan oleh Rafael Pasha. Menyambangi pasar tradisional di Amerika Serikat menjadi pelepas penat bagi Pasha setelah merampungkan jadwal padat dari latihan hingga tanding di Swoosh Tournament.

"Refreshing ya, setelah menjuarai Swoosh Tournament kita bisa lepas penat sekaligus 'menghilang' sejenak dari basket," tambah forward asal Jakarta Utara ini. Pasha juga menyicipi satu di antara kuliner yang berada di Farmer Markets, yakni French Dip. "Tadi sempat nyicipin French Dip, salah satu makanan khas Prancis. Rasanya enak banget, namun harganya mahal."

Untuk satu porsi French Dip di Farmer Markets dijual dengan harga 15 dollar. "Tapi harganya mahal, 15 dollar, sekitar Rp 225.000," ucapnya sembari tersenyum. Puas berkeliling di Farmer Market, anak anak All Star akan menutup perjalanannya di Amerika Serikat dengan mengunjungi Santa Monica.

Rafael Pasha dkk dijadwalkan tiba di Los Angeles International Airport (LAX) pada pukul 20.00 waktu setempat untuk pulang ke Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kopda M Coba Racuni hingga Santet Istri Demi Selingkuhan, si Pacar Malah Menolak saat Diajak Kabur
Next post Mulai Hari Ini Kementerian Pertahanan Jepang Buka Pendaftaran Vaksinasi Covid-19