Bertambah Usia, Amel Carla Tak Ngotot Kejar Jodoh, Mengaku Belum Punya Pacar

Bintang film dan sinetron Amel Carla berusia 21 tahun pada 21 Juli 2022 lalu. Namun, Amel Carla betah sendiri. Sampai di hari bertambahnya usia, ia belum juga memamerkan kekasih baru dan asyik menyendiri. Amel Carla mengaku masih sendiri. Ia belum punya pacar meski ada beberapa lelaki yang berusaha mendekatinya.

"Masalah asmara, gak tau. Sampai sekarang masih belum ada pacar. Semua jadi teman aja," kata Amel Carla kepada Wartakotalive.com, belum lama ini. Amel mengatakan dirinya ingin sekali punya pacar. Tapi, keinginannya memiliki kekasih belum diwujudkan oleh Allah SWT. "Semua orang gak bakal dapat atas semua yang dia inginkan. Rezeki datang dari tuhan dan sudah ditakdirkan," ucapnya.

"Kalau aku selama ini diberi kelancaran kuliah dan kerjaan, memang asmaranya agak kurang," tambahnya. Diusianya yang baru, wanita bernama asli Amalia Nuril Aqmarina tersebut sampai detik ini, tak pernah berpikir untuk ngotot punya kekasih atau pendamping hidup. "Aku bukan memprioritaskan hidup aku cari pacar saat ini. Ya mikir diusia segini harus punya pacar, engga. Masih banyak hal yang harus dilakukan," jelas wanit kelahiran Bontang, Kalimantan Timur, 21 Juli 2001 itu.

Amel Carla merasa beruntung tidak pernah kesepian meskipun tidak memiliki kekasih yang menjadi sumber semangatnya. "Alhamdulillah aku mendapatkan cinta dan kasih sayang penuh dari keluarga. Jadi selama ini gak pernah merasa kesepian," ujar Amel Carla. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Baim Wong Ungkap Alasan Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI: Paula Verhoeven Tahu Dunia Fesyen
Next post Panglima TNI Tegaskan Siap Bantu Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J: Utus Dokter F dari RSPAD