Baim Wong Ungkap Alasan Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI: Paula Verhoeven Tahu Dunia Fesyen

Pemain film Baim Wong mendaftarkan nama Citayam Fashion Week (CFW) ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI), Kementerian Hukum dan HAM pada Rabu (20/7/2022). Niat awal Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) berawal dari ide Paula Verhoeven, istrinya. Alasan Baim Wong mendaftarkan merek CFW ke PDKI atas nama perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment, karena menurutnya Paula Verhoeven mengerti dunia fesyen.

"Kenapa saya tergerak mendaftarkan nama Citayam Fashion Week ke Kemenkumham, karena istri saya mengerti dunia fesyen," kata Baim dikutip dari , Senin (25/7/2022). "Paula melihat Citayam Fashion Week sebagai gerakan orang orang peduli dengan fesyen," sambungnya. Paula melihat orang orang yang berada di kawasan Dukuh Atas itu bangga dengan ciri khas penampilannya.

Diketahui Paula Verhoeven memang berkarier di dunia modeling sejak dulu. Ibu dua anak itu merasa Citayam Fashion Week merupakan bukti orang orang mencintai dunia fesyen dan peragaan busana. Baim juga menginginkan Citayam Fashion Week menjadi ajang peragaan busana dan bisa memperlihatkan fesyen Indonesia di mata dunia.

Dengan mendaftarkannya ke PDKI, ia berharap Citayam Fashion Week menjadi legal dan tidak menjadi ajang musiman. Diketahui, Baim mengajukan permohonan brand Citayam Fashion Week dengan nomor registrasi jid2022052181. Dalam permohonan tersebut, Citayam Fashion Week didaftarkan sebagai hiburan dalam sifat peragaan busana, layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode.

Baim memiliki rencana menggelar Citayam Fashion Week pada Agustus 2022, mendatang. Dikutip dari , Citayam Fashion Week merupakan istilah parade fashion yang sedang viral di media sosial. Citayam sendiri merupakan salah satu nama daerah Jakarta.

Anak anak muda yang ada di daerah Citayam dinilai menggunakan busana unik dan menarik. Mereka saling adu fashion modis untuk menarik para konten kreator atau fotografer di kawasan Citayam. Orang orang kebanyakan datang menggunakan pakaian kasual dan trendy seperti gaya street fashion.

Mulai dari kemeja flanel oversize, celana model 90 an, sweeter sport, sneaker warna warni hingga aksesoris. Hal inilah yang membuat munculnya Citayam Fashion Week. Dikutip dari , julukan Citayam Fashion Week dicetuskan karena mereka ingin tampil berlenggak lenggok di depan banyak orang.

Layaknya berada di panggung Paris Fashion Week. Artis artis Indonesia juga ikut tampil dan menunjukkan gayanya di kawasan Dukuh Atas tersebut. Lebih tepatnya di zebra cross Jalan Tanjung Karang.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Sinopsis Film Danny the Dog (Unleashed), Aksi Jet Li Pertahankan Kebebasan, Tayang di Trans TV
Next post Bertambah Usia, Amel Carla Tak Ngotot Kejar Jodoh, Mengaku Belum Punya Pacar