Vicky Shu Jalani Treatment Nosefinity agar Hidungnya Proposional

Perkembangan dunia kecantikan kini terbilang sangat cepat. Banyak perkembangan dalam dunia kecantikan yang menyulap seseorang jadi sempurna tanpa operasi. Salah satunya adalah memancungkan hidung atau membuat hidung terlihat proposional.

Treatment kecantikan ini dinamakan dengan Nosefinity. "Nosefinity adalah suatu tindakan agar kita mencapai bentuk hidung yang ideal. Jadi hidungnya jika dilihat dari depan ataupun dari samping proposinya pas," kata dokter kecantikan spesialis Counturing, dr Evelyne Anggun Dipl AAM kepada wartawan akhir pekan lalu. Dikatakan Evelyne, salah seorang artis yang baru saja melakukan treatmen ini adalah Vicky Shu.

Setelah dua tahun absen di panggung hiburan karena melahirkan penyanyi yang mempopulerkan lagu Mari Bercinta menggunakan metode ini untuk memperbaiki hidungnya. "Prosedur yang dilakukan adalah dengan tanam benang atau thread lift sehingga bisa membuat hidung lebih mancung dam proporsional sehingga indah dipandang," katanya. Benang yang ditanam dalam hidung menjadi 'pagar' untuk menjaga bentuk hidung sesuai dengan yang diinginkan.

Pemilik klinik Skinfinityini mengaku memiliki teknik pemasukkan benang secara khusus sehingga hasilnya mirip operasi plastik. Pemilihan benang sendiri, akan disesuaikan dengan jenis hidung masing masing pasien masing masing jenis benang memiliki tipe yang berbeda sesuai kebutuhan. Penggunaan benang ini, selain aman hasilnya pun terbilang cukup lama.

"Hasil dari treatment nosefinity secara maksimal atau akan terlihat shading hidungnya sekitar 2 3 minggu dan mampu bertahan hingga 1 2 tahun," katanya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Perbedaan Merica dengan Ketumbar: Warna, Bentuk, Rasa dan Manfaat
Next post Presiden Jokowi Lantik 754 Perwira TNI/Polri 2022 di Halaman Istana Merdeka