Momen Medina Zein Digiring ke Rutan Polda Metro Jaya, Tertunduk Lesu Pakai Rompi Tahanan

Momen Medina Zein ketika digiring oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan ke mobil menuju Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Mengutip tayangan YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (7/7/2022), Medina Zein tampak lesu dengan wajah yang selalu tertunduk dan menggunakan rompi tahanan. Sebelum diantar ke Polda Metro Jaya, Medina Zein dijemput paksa dan menjalani pemeriksaan di Kejari Jakarta Selatan.

Kini, Medina telah meninggalkan gedung Kejari Jakarta Selatan pada Kamis (7/7/2022). Tak seperti di awal masuk, Medina Zein mengenakan rompi tahanan berwarna merah. Wajahnya tertunduk dengan mata sembab dan bulu mata yang basah.

Tidak ada sepatah kata apapun yang terlontar dari mulut Medina. Medina Zein langsung berjalan menuju mobil yang telah disiapkan. Ia selanjutnya diantar ke Polda Metro Jaya untuk ditahan.

Medina ditahan atas dugaan pengancaman lewat media sosial yang dilaporkan Uci Flowdea. Selain itu, Medina Zein juga akan dijerat dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. Medina Zein lagi lagi tersandung kasus dugaan penipuan.

Korban penipuan yang diduga dilakukan Medina Zein buka suara pun semakin banyak, termasuk Uci Flowdea. Sebelumnya, Uci Flowdea diundang sebagai bintang tamu di konten YouTube milik Uya Kuya. Uci mengatakan masih banyak orang yang diduga korban Medina Zein tidak berani untuk buka suara.

"Tapi banyak orang nggak berani sih," kata Uci Flowdea, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Minggu (15/5/2022). Mendengar hal itu, Uya Kuya mengatakan beberapa orang yang tidak berani buka suara lantaran sering diancam oleh Medina. "Karena pasti diancam ya ditakut takuti ya?" ucap Uya Kuya.

Bahkan, Uci juga mengaku sempat dihina hingga diancam oleh istri Lukman Azhari itu. Tak hanya itu, pengusaha asal surabaya ini mengatakan pernah disebut bau tanah oleh Medina Zein. "Udah banyak, dihina, diapain, UU ITE, pengancaman, dikatain udah waktunya inget umur," terang Uci.

"Sadisan gue sih, gue dikata katain sudah bau tanah lah," sambungnya. Akibat perbuatan Medina Zein, Uci mengaku dirinya sempat terkena mental. "Sempat kena mental, kayak sedih aja sih kok ada orang sejahat ini," ungkap Uci Flowdea.

"Padahal kan gue ini yang dirugikan, terus dia galak terus ngancem ngancem, terus suruh aku bobo di sel," tambahnya. Menurut Uci, ia ditipu terkait tas branded yang hendak dibelinya di Medina Zein. Akan tetapi sang pengusaha mengaku tas yang hendak dibelinya palsu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post EKSKLUSIF | Kisah Polwan Juansih yang Kini Berpangkat Irjen: Perjalanan Karier Saya Tidak Mudah
Next post Perbedaan Merica dengan Ketumbar: Warna, Bentuk, Rasa dan Manfaat