Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Hadangan Super Elang Jawa

Salah satu jadwal laga perempat final Piala Presiden 2022 dipastikan akan mempertemukan Persib Bandung vs PSS Sleman. Persib mendapatkan hak istimewa sebagai tuan rumah lantaran berhasil menjadi juara Grup pada babak penyisihan. Alhasil laga Persib kontra PSS akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat.

Adapun jadwal laga sengit antara Persib vs PSS akan berlangsung pada hari Jumat, 1 Juli 2022, tepatnya pukul 20.30 WIB. Persib sendiri berhasil lolos dengan status jawara Grup C alias grup neraka yang berisikan Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya. Tim Maung Bandung berhak keluar sebagai juara grup setelah mengoleksi tujuh poin dari tiga laga yang dilakoni.

Kemenangan melawan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC menjadi kunci kelolosan Persib mampu melewati jebakan grup neraka Piala Presiden 2022. Kini, Persib berpeluang bisa melangkah lebih jauh setelah melewati grup yang berisikan para kandidat juara turnamen tersebut. Pada babak perempat final, Persib akan dihadang oleh PSS Sleman yang secara brilian mampu menyegel status runner up di Grup A.

Tim Elang Jawa mampu menemani PSIS Semarang sebagai wakil dari Grup A yang akan berlaga di babak perempat final Piala Presiden 2022. Kelolosan PSS juga tak lepas dari performa ciamik mereka selama babak penyisihan grup yang hanya menelan satu kekalahan saja di Grup. Koleksi tujuh poin akhirnya membuat PSS berhasil lolos lubang jarum dengan menyingkirkan tim semacam Persita Tangerang, Dewa United hingga Persis Solo selaku tuan rumah.

Ujian berat kini menghadang PSS Sleman saat mereka harus bertemu dengan tim elit sekelas Persib Bandung di babak perempat final. Keseruan laga antara Persib Bandung vs PSS Sleman dapat anda saksikan secara langsung Live Indosiar dan streaming Vidio, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Della Dartyan Perdana Syuting Pakai Hijab Saat Main di Film ‘Atas Nama Surga’
Next post MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Secara MiliterĀ