Della Dartyan Perdana Syuting Pakai Hijab Saat Main di Film ‘Atas Nama Surga’

Della Dartyan dapat pengalaman perdana syuting memakai hijab saat membintangi film 'Atas Nama Surga'. Ia memerankan tokoh bernama Naya yang memutuskan untuk berhijab setelah menikah dengan Attar yang diperankan oleh Miqdad Addausy. Banyak pelajaran yang didapatkan Della dari keputusan Naya mengenakan hijab setelah menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya.

"Iya ini pengalaman pertama aku syuting berhijab dan menarik banget," ujar Della Dartyan usai jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2022). "Aku banyak belajar dari Adis soal cara berhijab, aku juga cari tahu apa yang membuat karakter Naya ini memutuskan berhijab," tutur Della. Della pun membeberkan respon Nino Kayam ketika melihat dirinya tampil berhijab dalam project film tersebut.

"Cuman 'alhamdulillah ya' gitu," ucap Della sembari tertawa. Film Atas Nama Surga produksi Blue Water Films, RA Picture dan Shen Entertaiment dibintangi oleh Della Dartyan, Miqdad Addausy, Amanda Rigby, dan Wanda Hamidah. Rencananya film tersebut akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 16 Juni 2022.

Atas Nama Surga berkisah tentang Naya (Della Dartyan) dan Attar (Miqdad Addausy) mulai bertemu ketika keduanya sedang kehilangan orang yang mereka cintai. Kemudian setelah keduanya membina rumah tangga Salwa (Amanda Rigby) yang merupakan cinta lama Attar, hadir di dalam hubungan mereka. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Identitas 9 Orang yang Ditangkap Selain Haryadi Suyuti, Ada Nama Ajudan, Direktur & VP Perusahaan
Next post Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Hadangan Super Elang Jawa