Tak Lama Lagi Franda Melahirkan, Samuel Zylgwyn Belum Beli Perlengkapan Bayi

Samuel Zylgwyn belum membeli perlengkapan bayi. Padahal tiga bulan lagi diprediksi, Franda, sang istri, melahirkan anak keduanya. Saat ini kandungan Franda memasuki usia 6 bulan. "Karena kan gua belum tahu gendernya. Jadi, sekarang belum disiapkan," ucap Samuel ditemui kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (13/2/2022).

Samuel sendiri sengaja tak mau tahu jenis kelamin anak yang dikandung istrinya. Sebab, ia ingin kejutan. "Jadi, persiapan mungkin tempat lahiran sudah kita tentukan, dokter juga sudah, kamar utama kita rapihin," sambungnya. Tak hanya itu saja, pria berusia 33 tahun tersebut juga mempersiapkan mental anak pertamanya, yang akan memiliki adik empat bulan lagi.

Mue menyebut dirinya sudah berbicara kepada anak pertamanya, Zylvechia Ecclesie Heckenb├╝cker agar tidak kaget jika punya adik. "Kita udah briefing juga nih sama Zylvechia, udah sering ajak ngobrol, sering interaksi, jadi pas entar lahiran gak kaget. Kita juga sering visit yang baru lahiran, 'ini loh bayi yg baru lahir kaya gini. Entar kalo adenya Vechia kaya gini nih'. Jadi udah kita doktrin, kasarnya kaya gitu," jelasnya. Selain itu, Samuel Zylgwyn juga masih terus belajar menjadi seorang ayah yang baik menyambut kelahiran anak keduanya, terlebih Zylvechia Ecclesie Heckenb├╝cker akan masuk sekolah.

"Learning by doing aja sih. Jadi buat pembagian waktu rasanya paling pagi ngedrop anak sekolah, abis itu main sama yang kecil, terus jemput, ya standar dan kayak ngulang aja," ujar Samuel Zylgwyn. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post RAMALAN ZODIAK Kesehatan Besok Minggu, 13 Februari 2022: Cancer Sakit Perut, Kondisi Aquarius Baik
Next post Bansos PKH Tahap I Cair Mulai Hari Ini, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id