Tahu Cuitannya soal Hotel Viral, Darius Sinathrya Pilih Tanggapi Santai: Diajak ke Hotel Lagi Dah

Artis Darius Sinathrya sempat menjadi perbincangan warganet Twitter beberapa waktu lalu. Suami Donna Agnesia itu menuliskan cerita pengalaman saat menginap di hotel lewat Twitter pribadinya, @Dsinathriya , Kamis (3/2/2022). Dalam sebuah thread , Darius memulai cerita ketika pagi hari keluar dari kamar hotelnya.

Saat itu ia tidak sengaja mendengar suara pasangan yang tengah di kamar hotel. Ia pun mengaku sempat jengkel dengan suara yang ia dengar kala itu. "Pagi2 keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba2 dari kamar seberang , persis di sisi telinga sebelah kiri.

Memang k*n*h* gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara," tulis Darius. Ia sempat membuat simpulan, meskipun suara di dalam kamar hotel kedap namun ternyata berbeda dengan di luar ruangan. "Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan pengalaman tersebut terus ia ingat bahkan ketika sudah berada di pesawat. "Udah, mau cerita itu aja, gak penting, tapi pas landing keinget lagi. B*ngk* memang… kenapa harus gw yang denger?!," tutup Darius. Cuitan Darius itu langsung menjadi sorotan hingga telah di retweets lebih dari dua ribu kali dan disukai lebih dari 16 ribu kali.

Di sisi lain, warganet justru dibuat kaget dengan cuitan yang ditulis oleh ayah dua anak itu. "Gw liat berulang kali tetep aja, ini beneran darius. Ok," tulis akun @holytan1769. Bahkan seorang warganet juga tak menyangka dengan cuitan yang dibuat oleh sang presenter itu.

"Samaaaaa. Krn gapernah follow sosmednya, kirian kalem, jaim, dan jaga wibawa gt Ternyata juga," tulis akun @she180375t29749. Mengetahui cuitannya sempat viral, Darius justru menanggapinya dengan santai.

Ia malah kembali membuat tulisan di Twitter, yang menyebut dirinya tengah menginap di hotel lagi. Ia juga terlihat mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan malam dari kamar hotelnya. "Gara2 rame, jadi diajak ke hotel lagi dah…," tulis Darius.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Tanggapi PTM 50 Persen yang Berlangsung Hari Ini, Wagub DKI: Kami Coba Dulu 
Next post Hari Ini, Pihak Gaga Muhammad Serahkan Memori Banding ke Pengadilan, Bakal Dihadiri Sang Ibu