Daftar Klasemen Top Skor BRI Liga 1 2021: Spasojevic di Puncak, Ezzejjari Samai Simic dan Ciro Alves

Persaingan untuk menjadi top skor BRI Liga 1 2021 mulai memanas memasuki pekan ke 19. Setelah Marko Simic yang mencetak brace melawan PSIS Semarang, dan mencatatkan gol ke 12 nya musim ini, penyerang lain tidak mau kalah dengan torehan Simic. Adalah penyerang Persik Kediri, Youssef Ezzejjari yang kini telah mengemas 12 gol, setelah mencetak gol tunggal Macan Putih di laga melawan Borneo FC.

Dan puncak top skor kini kembali dipegang oleh Ilija Spasojevic, dengan dua golnya kala melawan Barito Putera. Spasojevic kini mencatatkan 14 gol musim ini, atau merupakan gol ke 50 selama berkarir di Indonesia. Selain itu ada Ciro Alves yang memiliki torehan 12 gol.

Penyerang Borneo FC, Francisco Torres menguntit dengan catatan 11 gol. Carlos Fortes dari Arema FC, meskipun gagal mengemas gol di laga tunda melawan Persikabo 1973, masih berada di persaingan dengan mencetak 10 gol. Di bawahnya ada garda Persebaya Surabaya asal Jepang, Taisei Marukawa dengan 9 gol.

Yang menarik adalah Jose Wilkson yang mencetak gol ketujuhnya di BRI Liga 1 2021, setelah mencatatkan debut membela Persela Lamongan. Torehannya mendekati penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel dengan 8 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Politisi PKS Nilai Kebijakan Pemerintah Soal BBM Semakin Tidak Jelas
Next post Harga Emas Antam Senin, 17 Januari 2022: Turun Tipis Rp 1.000 Jadi Rp 937.000 per Gram