Kulkas Bespoke French Door Pertama dari Samsung Akan Diperkenalkan di CES 2022

Samsung Electronics akan memanfaatkan pameran elektronik akbar Consumer Electronics Show (CES) 2022 untuk memperkenalkan line up perangkat elektronik Bespokke ke pasar. Produk produk yang akan diperkenalkan tersebut mencakup kulkas Bespoke French Door pertama, perangkat dapur Bespoke, Bespoke Jet vacuum cleaner, dan Bespoke Washer dan Dryer. Seri kulkas Bespoke French Door yang akan dijual di Amerika Serikat terdiri dari model 3 pintu, 4 pintu, dan Family Hub.

Di CES 2022, Samsung juga akan menampilkan rangkaian lengkap produk Bespoke, termasuk produk baru seperti penyedot debu nirkabel Bespoke Jet dan Bespoke Washer dan Dryer, mendatangkan Bespoke ke seluruh area rumah. Lini baru ini memadukan desain yang dapat dikustomisasi dengan teknologi unik yang bersama sama menginspirasi cara hidup yang benar benar baru. Dengan kulkas Bespoke sebagai centrepiece, pengguna dapat mengkustomisasi interior rumah mereka untuk menyesuaikan dengan style pribadi masing masing, dengan rangkaian perangkat dapur yang mencakup mesin pencuci piring, kompor, dan microwave over the range dalam warna putih, biru tua atau hijau.

Selain perangkat dapur, Bespoke Jet vacuum cleaner memberikan performa pembersihan yang kuat dan kemewahan ke ruang keluarga, sementara Bespoke Washer dan Dryer membuat rutinitas mencuci menjadi cerdas dan mudah. “Konsep Bespoke tidak hanya didesain untuk dapur. Kami percaya, konsumen perlu memiliki kebebasan untuk mengkustomisasi seisi rumah mereka sesuai dengan kebutuhan gaya hidup masing masing,” kata Kanghyup Lee, Executive Vice President and Head of Sales and Marketing of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics. Dia menjelaskan, line terbaru Bespoke ini mengajak penggunanya makin kreatif menciptakan ruang hidup yang benar benar mencerminkan selera dan estetika mereka dengan dukungan teknologi Samsung.

Khusus Bespoke French Door Refrigerator, Samsung merancangnya dalam berbagai ukuran, konfigurasi dan 12 pilihan warna dan dua tipe finish: glass dan steel. Samsung memberikan kustomisasi Bespoke dan desain flat front yang ramping ke jenis kulkas yang paling disukai konsumen di Amerika Serikat. Pada versi finishing glass, warna barunya termasuk White, Gray, Pink, Charcoal, Morning Blue, Clementine dan Sunrise Yellow. Sementara, untuk finishing dalam steel, warna baru termasuk Tuscan, Matte Black, Navy, Emerald Green, dan Stainless Steel.

Samsung melengkapi perangkat ini dengan teknologi penyimpan dan pendinginan bahan makanan demi menjaga ketahanannya yang lebih baik. Fitur Beverage Center dan Dual Auto Ice Maker memberi pengguna akses yang cepat ke minuman dingin, sementara FlexZone menjaga bahan makanan pada suhu optimal untuk memastikannya tetap segar. Fitur fitur cerdas pada Family Hub mampu mendatangkan hiburan ke area dapur dan membantu keluarga tetap terhubung dan terorganisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Chord Gitar dan Lirik Lagu Reckless – Madison Beer
Next post Investigasi BP2MI Duga Anggota TNI AL Terlibat Penyelundupan Migran, KSAL: Jangan Cari Kambing Hitam