Live Streaming TV Online SCTV, Newcastle vs MU di Liga Inggris, Tonton Gratis di Sini

Berikut adalah live streaming tv online SCTV laga Liga Inggris pekan ke 19 antara Newcastle United vs Manchester United. Pertandingan Liga Inggris mempertemukan Newcastle United vs Manchester United (MU) akan berlangsung di St. James Park, Selasa (28/12/2021) pukul 03.00 WIB. Keseruan The Magpies dan Setan Merah berebut tiga poin dapat disaksikan live SCTV dan streaming gratis di Mola TV.

Khusus untuk bisa menyaksikan gratis di Mola TV harus memiliki akun terlebih dahulu. Manchester United bakal kembali melakoni pertandingan pekan 19 Liga Inggris setelah sebelumnya menjalani isolasi mandiri karena beberapa pemain dan staf positif Covid 19. Pasukan Ralf Rangnick telah menunda dua pertandingan sebelumnya tepatnya melawan Brentford (pekan 17) dan Brighton and Hove Albion (pekan 18).

Pelatih Manhester United, Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu hanya memiliki 11 pemain karena peningkatan kasus Covid 19. Namun sekarang hampir semua skuat Manchester United tersedia untuk meladeni perlawanan The Magpies di publiknya. Setan Merah nampaknya hanya tidak bisa memainkan Paul Pogba yang masih menjalani pemulihan cedera sejak November lalu.

"Ya, seperti yang Anda tahu, minggu lalu kami memilik sesi latihan terakhir pada hari Kamis." kata Ralf Rangnick dikutip dari laman Manutd. "Hari itu kami memiliki delapan pemain tersedia dan tiga penjaga gawang. "Selanjutnya kami menutup tempat latihan selama empat hari untuk memutuskan rantai." lanjutnya.

“Hari ini latihan hari ketiga minggu ini, kita mulai hari Selasa, kita latihan kemarin dan hari ini. “Hari ini kami memiliki 25 pemain tersedia. Paul Pogba adalah satu satunya yang hilang, semua orang ada di dalamnya. Perkembangan di minggu lalu sangat positif.” ungkap Rangnick. Dalam pertandingan ini, Manchester United juga harus segera memperbaiki posisinya di papan klasemen yang melorot ke urutan tujuh dengan 27 poin.

Setan Merah sebelumnya berada di lima besar yang mana sekarang tergeser oleh Arsenal hingga Tottenham Hotspur. Apabila Setan Merah mampu membawa pulang 3 poin dari markas The Magpies, maka secara otomatis akan naik ke posisi lima. Hal ini tak lain karena West Ham di urutan keenam memiliki 28 poin dan Tottenham Hotspur posisi lima dengan 29 angka.

Misi memperbaiki posisi klasemen juga selaras dengan kembalinya Raphael Varane serta Edinson Cavani yang sebelumnya absen. Pasangan ini masing masing absen karena masalah hamstring dan tendon sejak hasil imbang 2 2 dengan Atalanta pada 2 November. Selain mereka berdua juga ada Anthony Martial bersama Aaron Wan Bissaka yang bisa menjadi opsi pilihan starting eleven.

“Sejauh yang saya lihat dalam latihan hari ini, mereka semua dalam kondisi yang baik,” ucap Rangnick. “Mereka mengerjakan pekerjaan rumah mereka, mereka semua memiliki jadwal untuk berlatih di rumah dan mereka tetap pada jadwal dan program itu." imbuhnya. “Dari apa yang saya lihat, saya dapat mengatakan sebagian besar dari mereka, mungkin tersedia dan tentu saja saya harus mengambil beberapa keputusan sulit mengenai siapa yang akan masuk skuat, siapa yang akan berada di starting XI." tandas juru taktik asal Jerman itu.

Sementara itu lawannya Newcastle United juga dalam kondisi yang kurang baik karena terpuruk di papan bawah posisi 19 dengan 10 poin. The Magpies kabarnya tidak bakal diperkuat beberapa pemain karena cedera yakni Federico Fernandez, Jonjo Shelvey dan Jamal Lewis. Adpaun satu pemain yang absen akibat akumulasi kartu kuning yakni Isaac Hayden.

Sportsmole: Newcastle 0 3 Man Utd Squawka: Newcastle 0 1 Man Utd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next post Tahanan Kasus Narkoba Polsek Medan Kota Meninggal: Korban Sempat Minta Uang Kebersamaan ke Keluarga